Artikel Terbaru

JOMBLO EKSIS GALAU

JOMBLO EKSIS GALAU - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul JOMBLO EKSIS GALAU, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : JOMBLO EKSIS GALAU
Judul lagu : JOMBLO EKSIS GALAU

lihat juga


JOMBLO EKSIS GALAU

   Ala stand Up Nyambung lagi.  
      Ketika gue nulis ini adik gue AKBAR masih jomblo dan status-statusnyanya  masih menggambarkan kepribadiannya yang jomblo,ya begitu marah marah ga jelas kerena jomblo ,atau nasehati  cewek  yang baru aja putus dengan nada sedih “ Sabar ya sis masih banyak yang peduli ko ama kamu ! padahal kalo tau tu cewek adik gue bakal di tampar habis-habisan ,gimana gak ,sembari ngetik komen nasehat dengan tangan kiri tangan kanannya mengepal sambil berteriak yes !..
      
     Sebenernya ini aib keluarga dan gue minta  lu jangan kaya adik gue,bayangi aja  kebanyakan status di sosmednya tetang jomblo keren,jomblo ga masalah,jumblo menyedihkan ,dan masih banyak jomblo-jomblo yang lain dan semua status sosmednya yang  nge-LIKE  Cuma empat orang…. ,tapi yang ngebully ada 186 komen sampe yang sama jenisnya ama dia bilang I LOVE YOU hiiiii.

Lihat juga Ala Stand UP Bapak Mana

      Yang bikin adik gue jomblo sebenernya kesibukan dia bekerja untuk ngebiayain kuliah nya,,,WiHHHHHH dong  (hebat ya adik gue ),dan orangnya tu suka berpikir jauh kedepan menyongsong cita-cita sampai pengen punya pacar aja sudah dipersiapkan segala sesuatunya ,,ni caranya dia kalo ada cewek inceran ,,dicari tau dulu kesukaannya apa missal ada cewek kenalannya suka warna PINK lu tau kan warna pink dia bakal beliin tu cewek gaun pink,kado HP warna Pink,Jam tangan Warna PINK, trus nembaknya pas VALENTINE day yang identik dengan pink,pas hari yang ditunggu tiba datenglah adik gue kerumah incerannya ,dan jawabannya “ BAR makasih ya hadiah jamnya gue banget ni PINK,,OOHH yaaa ! kenalin ni AA –PINK cowok baru gue,

      Istilah jomblo,, tenarnya  pas difilmkan ,,tapi masih banyak kok yang bisa lu lakuin di masa jomblo, lu bikin acara khusus jomblo ,misalnya Acara Bakti Sosial Jomblo Keren ( Wisssss dong ),Jazz Musik Jomblo, atau lu mo bikin yang lebih spesipik lagi biar acaranya lebih hemat biaya itu loh acara Jomblo Sejenis ,,Boleh aja ko Cinnnnnn ? terima kasih Gue PATI WAHYUDI  TWITTER @PATI_WOW

IZIN NGEBULLY ADIK SENDIRI UDAH DITERIMA VIA BBM : 7CA84132


Demikianlah Artikel JOMBLO EKSIS GALAU

Sekian Kunci gitar JOMBLO EKSIS GALAU, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel JOMBLO EKSIS GALAU dan artikel ini url permalinknya adalah http://standup666.blogspot.com/2014/11/jomblo-eksis-galau.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "JOMBLO EKSIS GALAU"

Posting Komentar